• Minggu, 25 September 2022

Renungan Harian Kristen Pendeta Wiryohadi Jumat 23 September 2022, Kekudusan Adalah Syarat Mutlak

- Jumat, 23 September 2022 | 05:22 WIB
Renungan Harian Kristen Pendeta Wiryohadi Jumat 23 September 2022, Dengan Judul Kekudusan adalah syarat mutlak apabila orang ingin melihat jalan dan pimpinan Tuhan dengan jelas dan menikmati kebaikan dan kemurahan Tuhan (IG Wiryohadi)
Renungan Harian Kristen Pendeta Wiryohadi Jumat 23 September 2022, Dengan Judul Kekudusan adalah syarat mutlak apabila orang ingin melihat jalan dan pimpinan Tuhan dengan jelas dan menikmati kebaikan dan kemurahan Tuhan (IG Wiryohadi)

PRONUSANTARA.COM - Renungan Harian Kristen saat ini diambil dari Instagram Pendeta Wiryohadi memberi judul Kekudusan adalah syarat mutlak apabila orang ingin melihat jalan dan pimpinan Tuhan dengan jelas dan menikmati kebaikan dan kemurahan Tuhan

Lewat Instagram Pendeta Wiryohadi, berbagi Renungan Harian Kristen pada ayat alkitab Matius 5 : 8 (TB)  Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.

Melalui Renungan Harian Kristen dari Instagram Pendeta Wiryohadi ditulis orang yang suci hatinya pasti suci pikirannya dan orang yang suci pirannya demikian juga perkataan dan perbuatannya.

Baca Juga: Renungan Harian Kamis 22 September 2022, Tenanglah Kamu Tidak Hidup Dari Apa Kata Orang

Ditambahkan lagi ayat alkitab di Renungan Harian Kristen Ibrani 12:14 (TB) Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan di Instagram Pendeta Wiryohadi

Dalam Renungan Harian Kristen, Pendeta Wiryohadi mengatakan pada ayat ini diulangi kalimat tanpa KEKUDUSAN tidak seorangpun dapat melihat Allah.

Lewat Renungan Harian Kristen Jemaat akan memahami apa arti kita melihat Allah
1. kita bisa melihat pernyataan Allah yang khusus dan spesial seperti Musa melihat Allah disemak Duri.
2. Kita bisa melihat Jalan Jalan Tuhan dan tuntuan Tuhan dengan Jelas.

Baca Juga: Ayo Hidup Dengan Hati Tulus Dan Kudus Dihadapan Tuhan Pendeta Wiryohadi : Orang Fasik Menerima Suap

Banyak orang alami kesulitan apa yang Tuhan inginkan dalam bisnis, pekerjaan dan pelayanannya sehingga harus muter muter dan banyak yang mengalami kegagalan. Dan tidak sedikit yang mengalami Stress dan berkahir Depresi.

Betapa Indahnya kalau kamu mau hidup dalam kekudusan maka kamu dengan mudah melihat jalan Tuhan dan pimpinan Tuhan sehingga kamu bisa sepanjang umurmu menikmati kebaikan dan kemurahanNya.
AYO HIDUP KUDUS !
SMA hari ini

Yesaya 4:3-5 (TB) Dan orang yang tertinggal di Sion dan yang tersisa di Yerusalem akan disebut kudus, yakni setiap orang di Yerusalem yang tercatat untuk beroleh hidup,

Apabila TUHAN telah membersihkan kekotoran puteri Sion dan menghapuskan segala noda darah Yerusalem dari tengah-tengahnya dengan roh yang mengadili dan yang membakar.

Maka TUHAN akan menjadikan di atas seluruh wilayah gunung Sion dan di atas setiap pertemuan yang diadakan di situ segumpal awan pada waktu siang dan segumpal asap serta sinar api yang menyala-nyala pada waktu malam, sebab di atas semuanya itu akan ada kemuliaan TUHAN sebagai tudung

Yesaya 5:20 (TB) Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi kegelapan, yang mengubah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit***

Editor: David Wullur

Sumber: IG @Wiryohadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X