• Senin, 5 Desember 2022

Viral! DPRD Provinsi Gorontalo Nyatakan Sikap Menolak Kenaikan Harga BBM

- Selasa, 6 September 2022 | 14:23 WIB
Video deklarasi penolakan kenaikan harga BBM oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo Viral di Medsos. (Tangkapan layar akun tiktok @sisagisad_)
Video deklarasi penolakan kenaikan harga BBM oleh ketua DPRD Provinsi Gorontalo Viral di Medsos. (Tangkapan layar akun tiktok @sisagisad_)

PRONUSANTARA.COM - Selain Aksi Demo penolakan dari mahasiswa soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), komitmen penolakan kenaikan harga juga datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo.

Di mana pernyataan soal penolakan kenaikan harga BBM tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris R.A. Jusuf saat menerima Masa Aksi.

Di mana menurut, Paris R.A. Jusuf ia bersama rekan-rekannya sesama anggota DPRD Provinsi Gorontalo, menerima kedatangan dari masa aksi yang menolak kenaikan harga BBM.

Menurut Paris R.A. Jusuf, ia dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo akan komitmen terhadap ucapannya tersebut.

Moment tersebutpun diabadikan melalui sebuah rekaman video yang diunggah oleh pemilik akun Tiktok @sisagisad_

Dalam penyampaiannya di hadapan massa aksi, Paris R.A. Jusuf secara tegas menyatakan menolak adanya kenaikan harga BBM.

"Atas nama lembaga dan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo menyatakan sebagai berikut : satu Menolak kenaikan BBM," tegas Paris R.A. Jusuf .

Tak sampai di situ saja, Paris R.A. Jusuf juga mengungkapkan bila dirinya bersama dengan seluruh anggota DPRD Provinsi Gorontalo akan menyampaikan perihal tersebut ke Presiden Jokowi Dodo.

"Kami juga menyetujui semua yang tertulis di dalam fakta integritas tersebut, akan kami perjuangkan untuk diteruskan kepada presiden melalui pak Gubernur.
kita akan buatkan rekomendasi terhadap hal tersebut sebagai pengantarnya," bebernya lagi sebagaimana dilansir Pronusantara.com dari akun tiktok @sisagisad_ pada Selasa 6 September 2022.

Halaman:

Editor: Tito Lantapon

Sumber: TikTok

Tags

Terkini

X