• Jumat, 19 Agustus 2022

Wanita Ini Mendadak Viral Pasca Kejadian Pembacokan di Kotamobagu

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:20 WIB
Postingan akun facebook icha mokoagow. (Facebook)
Postingan akun facebook icha mokoagow. (Facebook)

PRONUSANTARA.COM – Nama akun media sosial Facebook Icha Mokoagow mendadak viral pasca peristiwa pembacokan yang terjadi di Kotamobagu, Selasa (22/6/2022).

Viralnya akun media sosial Facebook Icha Mokoagow ini, menyusul postingannya tentang adiknya yang sedang berjalan menuju ke arah Kota Kotamobagu  dengan membawa parang serta megatakan bila sang adik sedang mengalami sakit.

“Tolong kalau ada yang menemukan tepe ade (adik saya) ada bajalang dia arah ka Kota, dia tidak sadar ada bawa parang depe panyaki kambuh karena ta stop obat. Itu dia tanpa sadar bantu bc top ade orang lolayan,” tulisnya di laman Facebooknya.

Baca Juga: Polri Bentuk Tim Satgas Nusantara Kawal Pemilu 2024, Apa Tugasnya?

Baca Juga: Jemaah Khilafatul Muslimin di Bekasi 'Bertobat', Polda Metro Beri Tanggapan Ini

Pun, setelah viral aksi pembacokan yang terjadi di Kota Kotamobagu yang pelakunya diduga pelakunya adalah adik dari akun Facebook dengan nama akun Icha Mokoagow, di laman Facebooknya Icha menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang dibuat oleh adiknya.

“Kami dari pihak keluarga memohon permohonan maaf kepada seluruh keluarga korban atas musibah/perlakuan dalam kondisi tidak sadar/sakit adik kami, Ichan Mokoagow,” tulisnya.

Atas kejadian tersebut, akun media sosial Facebook Icha Mokoagow juga mengatakan, bila pihaknya akan bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan oleh adiknya yang diketahui bernama Ichan Mokoagow.

“Selaku keluarga, kami akan bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat adik kami terhadap para korban. Nanti dari kami pihak keluarga akan berupaya berkomunikasi dengan pihak keluarga korban. Sekali lagi, mewakili keluarga Ichan Mokoagow kami memohon maaf sebesar-besarnya, dan menyerahkan proses selanjutnya kepada penegak hukum. Mohon dimaafkan Ichan dan kami keluarga,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Tito Lantapon

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X