• Jumat, 19 Agustus 2022

Syahrudin Mokoagow Ungkap Target PKS Bolmong, Raih Enam Kursi di Pileg 2024

- Kamis, 16 Juni 2022 | 17:57 WIB
etua DPD PKS Bolmong, Moh. Syahrudin Mokoagow mengukuhkan DPC PKS se-Bolmong usai menggelar Muscab di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu 15 Juni 2022. (Akun Facebook Moh Syahrudin Mokoagow)
etua DPD PKS Bolmong, Moh. Syahrudin Mokoagow mengukuhkan DPC PKS se-Bolmong usai menggelar Muscab di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu 15 Juni 2022. (Akun Facebook Moh Syahrudin Mokoagow)

PRONUSANTARA.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolaang Mongondow (Bolmong) perkuat strategi guna memenangi target di Pemilu 2024 mendatang.

Target prioritasnya adalah PKS mampu meraih kursi di tiap dapil pada Pemilu Legislatif (Pileg) DPRD Bolmong, dan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Demi meraih target tersebut, DPC PKS se-Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulawesi Utara, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak sekaligus pelantikan pengurus baru, di aula Hotel Sutanraja Kotamobagu, pada Rabu 15 Juni 2022.

Ketua DPD PKS Bolmong, Mohammad Syahrudin Mokoagow mengungkapkan, partainya memprioritaskan meraih kursi di DPRD Bolmong.

"Kami menargetkan enam kursi di setiap dapil. Kan (totalnya) ada enam dapil, dan sekarang sudah ada tiga (kursi). Satu fraksi sekarang harus tiga (kursi), jadi tambah lagi setiap dapil harus dapat satu (kursi)," ucap anggota DPRD Bolmong itu, kepada pewarta ProNusantara, pada Kamis 16 Juni 2022.

Selain target kursi di DPRD Bolmong, legislator perwakilan dapil enam di Kabupaten Bolmong itu juga mengakui PKS menargetkan dapat mengisi kursi di DPRD Provinsi Sulut.

"Termasuk ke provinsi (DPRD Sulut) kursi PKS yang hilang, menjadi target juga," tutur Mat, sapaan akrabnya.

Berbicara Pilkada Bolmong yang berlangsung di tahun yang sama dengan Pileg, ia mengaku belum membahasnya lebih jauh, karena prioritas utama partai adalah Pileg di Kabupaten Bolmong.

"Berkaitan dengan lainnya seperti Pilkada, nanti hasilnya (di Pileg). Kalau sekarang bicara tentang Pilkada masih terlalu dini, karena semuanya nanti sesuai (hasil) Pileg. Pileg yang menjadi ukuran, itu poin yang paling penting," ucapnya.

Halaman:

Editor: David Sumilat

Tags

Terkini

X